One Punch Man Perlihatkan Video Klip Pendek Dari Episode OVA Untuk Mempromosikan Blu-ray/DVD

Website resmi untuk musim kedua anime One Punch Man memperlihatkan sebuah video pendek dari episode khusus (OVA) untuk mempromosikan Blu-ray Disc/DVD yang akan di rilis pada 27 Februari nanti.

Website tersebut juga mengalirkan video CD-nya yang akan dibundel dengan Episode Spesial.

Rilis untuk Blu-ray Disc dan DVD sempat tertunda dua bulan. Rilis pertama, yang direncanakan pada 27 Agustus, diluncurkan pada 25 Oktober dengan OVA. Masing-masing dari lima rilis DVD lainnya diluncurkan sebulan sekali dari November hingga Maret 2020. Rilis ini juga menyertakan subtitle bahasa Inggris, mirip dengan rilis pada musim pertama.

Musim baru dimulai dengan episode spesial TV pada 2 April, kemudian episode pertama ditayangkan pada 9 April. Viz Media memperoleh lisensi master untuk season kedua anime ini, termasuk streaming digital, siaran TV, penjualan digital, media rumah, dan produk lainnya yang bersangkutan.

Chikara Sakurai (Magimoji Rurumo, sutradara anime untuk Naruto Shippūden) menggantikan Shingo Natsume untuk menyutradarai season kedua di Staf J.C (Food Wars! Shokugeki no Soma, Children of the Whales).

One-Punch Man adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE[1] yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009. Serial ini segera menjadi viral terlebih saat telah di adaptasi ke anime. pada bulan Juni 2012. One-Punch Man merupakan kontraksi wanpanchi (“One-Punch”) yang artinya satu pukulan.

Source
One Punch Man anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^