Novel Fugo Keiji Diadaptasi Ke Anime

Khamis kemarin, sebuah video di layar lebar YUNIKA VISION Shinjuku di Tokyo mengumumkan bahwa novel detektif terlaris karya Yasutaka Tsutsui, Fugō Keiji (Wealthy Detective) menginspirasi anime tv. Anime Fugō Keiji Balance: Unlimited akan tayang perdana pada bulan April di blok program Noitamina saluran Fuji TV.

Kisah ini berfokus pada Daisuke Kanbe yang sangat kaya yang dengan berani memecahkan kasus dengan cara yang tidak konvensional. Sementara Tsutsui membuat serial novel asli dari tahun 1975 hingga 1977, anime bersetting di zaman modern. Kanbe ditugaskan ke “Unit Tugas Kejahatan Modern” – unit yang dibuat untuk menjauhkan petugas yang bermasalah dari yang lain. Di sana, Kanbe menjadi mitra dengan Katō.

Balance: Unlimited

Tomohiko Ito mengarahkan seri di CloverWorks, dengan Taku Kishimoto (Fruits Basket) sebagai Penulis Komposisi Seri, Keigo Sasaki (ERASED) sebagai Desainer Karakter, dan Yugo Kanno (JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders onwards) menangani musik. Gizmodo Japan akan membantu dengan “Koordinasi Gadget.”

Novel aslinya telah menginspirasi dua serial televisi live-action pada tahun 2005 dan 2006 dengan protagonis wanita, Miwako Kanbe. Novel-novel Tsutsui lainnya menginspirasi The Girl Who Leapt Through Time dan film-film anime.

Source
Mantan webGizmodo Japan

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^