Manga Yowamushi Pedal Punya Pengumuman Penting

Edisi kedelapan tahun ini dari majalah Akita Shoten’s Weekly Shōnen Champion mengungkapkan bahwa seri manga Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe akan memiliki “pengumuman penting” dalam edisi berikutnya pada 30 Januari nanti. Belum ada informasi lebih lanjut apakah ini memeng berkaitan dengan manganya atau bersangkutan dengan seri live actionnya yang di rencanakan tayang tahun ini, untuk saat ini kita hanya bisa menunggu.

Mangaaslinya Bercerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda merupakan seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Watanabe meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Champion pada 2008, dan Akita Shoten akan menerbitkan volume buku ke-65 manga yang disusun pada 7 Februari. Manga ini telah memiliki lebih dari 25 juta kopi yang beredar.

Musim pertama adaptasi anime televisi ditayangkan pada tahun 2013. Musim kedua ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2014 dan berakhir pada bulan Maret 2015. Yowamushi Pedal New Generation, musim ketiga serial ini, ditayangkan perdana pada Januari 2017, dan musim keempat Yowamushi Pedal Glory Line tayang perdana pada Januari 2018.

Source
Weekly Shōnen Champion issue 8

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^