Manga Tokyo Love Story Di Angkat Ke Live Action

Fuji TV mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa mereka sedang memproduksi serial live action adaptasi dari manga berjudul Tokyo Love Story karya Fumi Saimon yang akan ditayangkan di Fuji TV dan Amazon Prime Video musim semi ini. Para pemeran termasuk (dari kiri ke kanan pada gambar di atas) Kentaro Ito sebagai Kanji Nagao, Shizuka Ishibashi sebagai Rika Akana, Anna Ishii sebagai Satomi Sekiguchi, dan Sho Kiyohara sebagai Kenichi Mikami.

Kōichirō Miki, Koto Nagata, dan Tōru Yamamoto mengarahkan serial ini, dengan skrip oleh Ayako Kitagawa. Nobuko Toda sedang menyusun musik. Kazuyuki Shimizu dikreditkan untuk perencanaan dan produksi, Takeshi Moriya dan Yurie Morimoto dikreditkan sebagai produsen. Atmovie akan memproduksi serial live action ini.

Manga Tokyo Love Story bercerita tentang Kanji Nagao yang pindah ke Bagian Penjualan, Heart Sports di Tokyo, mempertemukannya dengan teman baru Rika Akana. Selain itu Kanji juga bisa mengikuti reuni dengan teman-teman satu SMA-nya yang tinggal di Tokyo, yakni Mikami dan Satomi. Ketiganya adalah teman sejak kecil dan tumbuh bersama.

Mikami adalah sahabatnya yang berkepribadian terbuka, dan cenderung playboy. Sementara Satomi adalah wanita yang diam-diam dicintainya. Kanji yang naïf dan peragu langsung shock ketika melihat Mikami dan Satomi berciuman. Mikami yang memang sering bertengkar dengan Kanji karena Satomi bahkan tidak ragu mengumumkan hubungan mereka. Dia mengatakan, Satomi yang pendiam membalas perasaannya. Dia tak peduli bila hal tersebut akan menyakiti Kanji.

Namun kehadiran Rika yang periang dan selalu bersemangat mampu menghibur kekecewaan Kanji. Bahkan dia berusaha terus berada di dekat ketiga sahabat tersebut sehingga membuat persahabatan mereka tidak putus. Ini merupakan kisah cinta dan persahabatan di antara mereka yang sangat menarik untuk di ikuti.

Via Sugih Forever

Pada tahun 1988, mangaka dengan nama Fumi Saimon membuat manga dengan judul Tokyo Love Story. Manga ini sendiri dirilis oleh Penerbit Shogakukan dalam majalah Big Comic Spirits. Seperti yang bisa kamu tebak, manga ini bergenre Romansa dengan target pemasaran kepada Seinen atau laki-laki dewasa dengan rentang usia 20 hingga 50 tahun. Manga tersebut selesai pada tahun 1990, dengan total 4 volume telah dirilis.

Manga ini sebelumnya menginspirasi seri live-action pada tahun 1991 yang juga ditayangkan di Fuji TV.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^