Manga Niji, Amaete yo Karya Aoki Kotomi Berakhir di Volume ke-9

Lewat Instagram Sang mangaka Aoki Kotomi mengungkapkan pada 25 Desember bahwa manga karyanya Niji, Amaete yo. (Niji, Lean on Me.) akan berakhir di volume ke sembilan. Volume ketujuh manga awalnya mengungkapkan pada bulan Oktober bahwa manga akan berakhir pada volume kedelapan yaitu 26 Maret, tetapi saat Aoki menggambar manga, dia menyadari bahwa akan membutuhkan satu volume lagi untuk menyimpulkan keseluruhan cerita.

Kisah manga Niji, Amaete yo mengikuti tiga anggota klub judo sekolah menengah. Niji Yamashiro adalah wakil ketua perempuan, Gaku ketua, dan temannya Hiyori adalah anggota. Suatu hari Hiyori bertanya kepada Gaku, “Apakah kamu menyukai Niji?”, Dan Gaku segera berkata bahwa dia tidak menyukainya. Hiyori kemudian menjawab, “Baiklah kalau begitu, apakah tidak apa-apa jika saya mengakuinya?” Hiyori memberi tahu Gaku, “Aku akan mengatakan perasaanku padanya. Tapi jika kamu menyukainya, kamu harus datang.” Hiyori kemudian mendekati Niji setelah latihan, dan Gaku diam-diam memata-matai. Pada malam musim semi itu, salah satu dari ketiganya akan melakukan sesuatu yang bodoh sehingga akan membuatnya menyesal seumur hidup. Dan dia mungkin tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri selama sisa hidupnya.

Aoki kotomi

Aoki meluncurkan manga di Cheese! pada Juli 2017. Shogakukan menerbitkan volume ketujuh manga pada 25 Oktober, dan itu akan meluncurkan volume buku kedelapan yang disusun pada 26 Maret.

Manga BokuKimi milik Aoki dimuat di majalah Shogjo Shogjo dari 2005 hingga 2008, dan Shogakukan telah menerbitkan 6 juta salinan dari 12 volume buku yang dikompilasi. Shogakukan menerbitkan versi bahasa Inggris dari volume pertama di Jepang pada tahun 2009. Serial ini telah mendapatkan adaptasi film live action pada tahun 2009.

Manga Aoki berjudul Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru juga di adaptasi ke film live action pada tahun 2013, dan kemudian menginspirasi drama panggung live-action Korea. Boku wa Imōto ni Koi o Suru manga karya Aoki juga menginspirasi film live action pada tahun 2006 dan sebuah video anime (OVA) pada tahun 2005.