Netflix Lepas Video Promosi Knights of the Zodiac: Saint Seiya Untuk Bagian Keduanya

Netflix Jepang mulai memperlihatkan video promosi untuk bagian enam episode kedua dari musim pertama Knights of Zodiac: Saint Seiya, anime CG remake dari manga Saint Seiya (Knights of the Zodiac) karys Masami Kurumada. Netflix akan memulai enam episode dari bagian kedua anime untuk semua pengguna Netflix di seluruh dunia pada hari yang sama yaitu khamis.

Bagian pertama, terdiri dari enam episode pertama, mulai di tayangkan di seluruh dunia pada Juli lalu. Musim 12 episode pertama anime mencakup cerita dari Perang Galaxian hingga Arc Silver Saints dari manga.

Pengisi suara anime:

  • Masakazu Morita sebagai Pegasus Seiya
  • Takahiro Sakurai sebagai Naga Shiryu
  • Hiroaki Miura sebagai Cygnus Hyōga
  • Satomi Satou sebagai Andromeda Shun
  • Katsuyuki Konishi sebagai Pheonix Ikki
  • Fumiko Orikasa sebagai Saori Kido

Netflix menggambarkan kisah anime:

Knights of the Zodiac: Saint Seiya mengikuti petualangan modern para pejuang muda yang disebut “knight”, merupakan pelindung dari dewi Yunani Athena yang bereinkarnasi. Setiap Ksatria memakai baju besi yang kuat berdasarkan konstelasi zodiak yang mereka pilih, dan disebut ksatria Zodiak. Mereka membantu Athena dalam pertempurannya melawan dewa-dewa kuat Olympian yang bertekad menghancurkan umat manusia.

Yoshiharu Ashino (Tweeny Witches, CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon) menyutradarai serial ini di Toei Animation. Eugene Son (penulis naskah Duel Masters, B-Legend! Battle Bedaman) adalah editor cerita dan kepala penulis. Terumi Nishii (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Penguindrum) merancang karakter, dan Takashi Okazaki (pencipta manga Afro Samurai, perancang karakter Summer Wars) merancang baju besi.

Band rock Inggris, The Struts menampilkan lagu tema pembuka “PEGASUS SEIYA,” sebuah cover lagu berbahasa Inggris dari band Jepang MAKE-UP “Pegasus Fantasy” untuk anime Saint Seiya 1986. The Struts juga menyumbang lagu tema penutup berjudul “SOMEBODY NEW.”

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^