Mangaka BEASTARS: Akhir Sudah Di Depan Mata

Dalam edisi kedelapan tahun ini dari majalah mingguan Shōnen Champion magazine, mangaka BEASTARS Paru Itagaki berkomentar dalam catatan penulisnya pada hari Kamis bahwa “akhir sudah di depan mata” untuk manganya BEASTARS. Dia menambahkan bahwa dia sedang mengerjakannya dengan semua yang dia miliki, sampai akhir, dan mengundang para fans untuk mengikutinya.

Manga BEASTARS bercerita di dunia di mana hewan antropomorfik, herbivora, dan karnivora hidup berdampingan. Bagi para remaja di Akademi Cherryton, kehidupan sekolah penuh dengan harapan, asmara, keraguan, dan kegelisahan.

Legoshi si serigala, merupakan anggota klub drama. Meskipun penampilannya menyeramkan, tapi ia berhati lembut. Sepanjang hidupnya, ia selalu jadi hewan yang ditakuti dan dibenci hewan lain, tapi ia sudah cukup terbiasa dengan itu. Sampai suatu hari karena suatu kejadian, kehidupannya di sekolah perlahan mulai berubah.

Beastars

Beastars adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki. Seri ini telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk menjadi manga terbitan Akita Shoten pertama yang meraih Penghargaan Manga Taishō. Manga ini juga menginspirasi anime televisi yang memulai debutnya di Netflix Jepang pada 8 Oktober, dan kemudian ditayangkan perdana di blok pemrograman [+ Ultra] Fuji TV dan di TV Nishinippon pada 9 Oktober. Anime tersebut akan debut di Netflix di luar Jepang pada 13 Maret. Anime ini akan mendapatkan musim keduanya.

Source
Weekly Shōnen Champion issue 8

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^