Manga Shonan Junai Gumi Di Adaptasi Ke Live Action

Amazon Prime Video mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa manga karya Tohru Fujisawa berjudul GTO: The Early Years (Shōnan Junai-gumi) akan di adaptasi ke live action yang akan debut pada layanan streaming pada 28 Februari. Kanichirō (kiri pada gambar di atas) berperan sebagai Eikichi Onizuka, sementara Daichi Kaneko (kanan) berperan sebagai Ryuji Danma.

Eiji Uchida adalah direktur utama untuk seri ini, sementara Yusaku Matsumoto dan Nobuhiro Suzumura dikreditkan sebagai direktur. Uchida juga menulis naskah untuk seri ini bersama Noriko Katō, Hime Rina, dan Shinichi Nomura. Kōji Endō mengurus musik, bekerja sama dengan perusahaan musik Being. Atmovie akan memproduksi live action ini.

GTO: The Early Years adalah prekuel dari manga GTO Fujisawa. Cerita 31-volume mengikuti Eikichi Onizuka dan Ryuji Danma, yang dikenal sebagai duo mematikan Oni-Baku (Demon Explosion). bercerita sebelum Onizuka menjadi seorang guru, ia dan Ryuji masih sangat liar dan ditakuti oleh orang-orang.

GTO: The Early YearsManga ini diserialkan di Majalah Kodansha’s Weekly Shonen dari Oktober 1990 hingga Oktober 1996, kemudian disusun dalam 31 volume tankobon. Diikuti oleh sekuelnya yang lebih populer GTO / Great Teacher Onizuka yang menampilkan protagonis yang sama Eikichi Onizuka. Karena popularitas besar GTO, Shonan Junai Gumi edisi bahasa Inggris dirilis dengan judul GTO: The Early Years. Dan subtitle “Young GTO!” juga ditampilkan dalam visual utama untuk drama web yang akan datang.

Source
drama "Shonan Junai Gumi!" official website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^