Live Action Kyūso wa Chīzu no Yume o Miru Dapatkan Tanggal Rilis

Sekitar satu tahun setelah pengumuman sebelumnya, adaptasi film live action yang di adaptasi dari manga karya Setona Mzushiro berjudul The Cornered Mouse Dreams of Cheese (Kyūso wa Cheese no Yume o Miru) dan manga The Carp on the Chopping Block Jumps Twice (Sōjo no Koi wa Nido Haneru) akhirnya ditetapkan untuk dirilis di Jepang pada 5 Juni 2020.

Manga ini diserialkan di Shogakukan’s female manga magazine, dari 2005 hingga 2006 dan dikompilasi dalam satu volume pada Februari 2006. Kemudian sekuel satu jilidnya yang berjudul Sojou no Koi wa Nido Haneru / The Carp on the Chopping Block Jumps Twice diikuti pada Mei 2009. Film ini mengadaptasi episode dari kedua volume.

Sinopsis:

Ketika istri Otomo Kyoichi mulai curiga bahwa suaminya selingkuh, dia menyewa mata-mata, Imagase, untuk menyelidikinya. Namun, Imagase tidak hanya mengenal Kyoichi dari perguruan tinggi, tetapi dia juga sudah menyukai pria itu selama bertahun-tahun. Imagase memberi Kyoichi pilihan: jika Kyoichi ingin menyembunyikan rahasianya tersebut, maka ia harus memberikan Imagase sesuatu sebagai balasan. Tuntutan-tuntutan Imagase dimulai dengan ciuman, tetapi kedua laki-laki itu menjadi semakin akrab dan perlahan saling terbuka satu sama lain.

Kyūso wa Chīzu no Yume o Miru

Tadayoshi Okura yang berusia 34 tahun (member grup idol Kanjani Eight) berperan sebagai Kyoichi Otomo, sementara Ryo Narita yang berusia 26 tahun (Katsuhiko Teshigawara in Your Name.) Memerankan Wataru Imagase. Isao Yukisada akan menyutradarai film tersebut.

Pesan dari penulis manga, Setona Mizushiro:

“Lima tahun telah berlalu sejak saya menerima rencana untuk adaptasi live action, dan sebuah film yang indah telah selesai. Ada banyak momen yang tidak dapat dilewatkan oleh aktor-aktor hebat, Tadayoshi Okura-san dan Ryo Narita-san. Film ini dipenuhi dengan banyak adegan, yang dari manga dan yang baru dibuat untuk film, membuat Anda ingin melihat lagi dan lagi. Ini adalah kisah dua volume, tapi tolong rasakan kedalamannya lebih dari itu!. “

Source
Cinema Today
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^