Perusahaan NEC Mengiklan Produk Barunya Dengan Gaya Anime

Perusahaan komputer NEC mengunakan tema dan gaya anime untuk mempromosikan notebook barunya, Lavie Vega. Perusahaan ini akan merilis iklan animasi berjudul “CREATOKYO” pada pertengahan Februari, dan mereka sudah memiliki seiyu-seiyu bintang serta background musik yang sudah matang.

Cerita pada iklan terjadi di Shibuya yang futuristik di mana kerja manusia tidak lagi diperlukan berkat kemajuan teknologi dan kecerdasan buatan. Namun kreativitas tetap dihormati. para muda membentuk tim yang disebut “Clouds” bertujuan agar lebih cepat mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Penekanan cerita terletak pada gear terbaru dan rumor mulai menyebar tentang teknologi misterius “VEGA.”

Iklan dari NEC ini akan dibintangi oleh Aoi Yūki (My Hero Academia, Fire Force) sebagai Yūko, Yoshitsugu Matsuoka (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, Demon Slayer) sebagai Ayato, Teruyuki Tanzawa (Haikyu!!) sebagai “HH Posse “, dan Yu Akiba sebagai Shibayan. Band Survive Said the Prophet (Vinland Saga, Banana Fish) akan membawakan lagu bertema “Pahlawan.” 7ZEL mendesain karakter iklan. Shirogumi Inc. (Dragon Quest Your Story) dan Studio Tulip memproduksi animasi untuk iklan.

Notebook Lavie Vega dibanderol dengan harga US $2.099 dan dipasarkan sebagai pusat kegiatan kreatif.

Source
MoCa News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^