Manga Komedi Romantis Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Dapatkan Adaptasi Anime

Penerbit Jepang Ichijinsha mengumumkan pada hari Selasa kemarin bahwa serial manga karya Mogusu berjudul Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui (It’s Disgusting to Call This Love) “age-gap komedi romantis” manga komedi romantis dengan pasangan terpaut usia jauh, tentang seorang pengusaha berusia 27 tahun yang jatuh cinta dengan Gadis SMA berusia 17 tahun yang tidak ingin berurusan dengannya, akan di adaptasi ke anime TV. Sang mangaka Mogusu menggambar ilustrasi di bawah ini untuk merayakan kabar gembira tersebut:

Manga Komedi Romantis Murenase

Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui berkisah tentang Ryou Amakusa, seorang pengusaha elit yang menjalankan hubungan asmara dengan wanita hanya untuk sekali pakai, sampai ia kebetulan dipertemuan dengan gadis SMA yang menyebabkan dia jatuh jungkir balik. Ichika Arima adalah seorang gadis sekolah menengah sepuluh tahun lebih muda dari dia yang juga sahabat karib adik perempuan Ryou. Pernyataan cinta Ryou yang terlalu bar-bar membuat Ichika merasa tidak nyaman, dan dia secara terus menerus melecehkan dan menhina Ryou di setiap kesempatan, tetapi Ryou malah menganggap hinaan Ichika sebagai tanda kasih sayangnya.

Serial ini telah berjalan di website manga pixiv Comic sejak 2016, dan Ichijinsha akan menerbitkan volume buku ketujuh manga yang disusun pada hari Jumat. Seri ini telah melampaui 1 juta salinan yang beredar (termasuk edisi digital).

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^