Film KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Rilis Di Indonesia Pada 8 Februari

Odex mengumumkan tanggal pemutaran Fan Screening dan tanggal rilis umum pada hari Rabu ini untuk film KONOSUBA – God’s Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu), film anime berdasarkan karya novel Natsume Akatsuki. Akan ditayangkan di Indonesia secara umum pada 8 Februari dan fan screening pada 1 Februari di CGV Cinemas.

Film ini akan dibuka pada bulan Februari-Maret di 4 wilayah di Asia Tenggara, tanggal-tanggal perilisannya:

  • Indonesia: Fan screening pada 1 Februari, rilis umum pada 8 Februari
  • Singapura: Fan Screening pada 22 Februari, rilis umum pada 27 Februari
  • Filipina: Fan screening pada 29 Februari, rilis umum pada 4 Maret
  • Malaysia: Screening umum pada tanggal 5 Maret

Buat kamu yg belum tau, Fans Screening adalah pemutaran film secara eksklusif sebelum filmnya tayang di seluruh bioskop Nasional.

Film ini bercerita tentang desa Crimson Demon tempat Megumin dan Yunyun berasal sedang menghadapi ancaman. Kazuma dan gengnya mengikuti Yunyun, yang kembali ke desa Crimson Demon dengan tujuan menyelamatkannya… ketika mereka dihadapkan dengan ancaman terbesar mereka, Apa yang akan terjadi dengan petualang Kazuma dan teman-temannya ini yang biasa-biasa saja di dunia lain?

Tayang di bioskop Indonesia

Film ini dibuka di Jepang pada 30 Agustus, dan berada di peringkat #8 di akhir pekan debutnya. telah memperoleh 510.601.900 yen (sekitar US $ 4,72 juta) pada 15 September. Film ini menambahkan pemutaran 4DX di Jepang pada tanggal 4 Oktober. Diputar dua hari di Amerika Serikat pada 12 dan 14 November dan menghasilkan total US $ 1.134.786.

Takaomi Kanasaki kembali dari dua musim anime sebelumnya untuk mengarahkan film di J.C. Staff (Studio DEEN membuat animasi dua serial anime TV). Makoto Uezu kembali untuk menulis skrip, Koichi Kikuta kembali untuk mengadaptasi desain karakter asli Kurone Mishima untuk animasi, dan Masato Kōda kembali untuk menangani musik. Machico kembali menampilkan lagu tema film itu. Ai Kayano, Rie Takahashi, dan Sora Amamiya juga kembali menampilkan lagu penutup untuk film sebagai karakter mereka masing-masing. Film ini menampilkan semua pemeran sebelumnya.

Novel ringan KONOSUBA menginspirasi dua musim anime televisi. Musim pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017.