Detail Cerita Dari Digimon Adventure: Reboot

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, dalam rangka untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20 anime Digimon akan hadir kembali. Setalah film barunya yang mengakhiri kisah dari Digimon Adventure dengan judul Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, kisah Petualangan Digimon juga akan di buat kembali dengan masih membawa “Adventure” sebagai seri Digimon yang paling terkenal, namun bukan dalam versi remake yang secara garis besar masih mengikuti jalan cerita aslinya melainkan reboot, tapi hanya sebagian kecil dari ceritanya yang terungkap lewat sinopsis singkat, dan di sini kita akan membahas cerita dari Digimon Adventure ini lebih detail.

Detail cerita yang diterjemahkan oleh @JP_Excelsior di Twitter mengungkapkan bahwa serial anime baru yang saat ini berjudul Digimon Adventure:, memang akan di buat ulang dalam versi reboot. Dengan lompatan waktu ke zaman sekarang (daripada ditetapkan pada akhir tahun 90-an seperti serial aslinya), kita akan melihat versi yang lebih muda dari DigiDestined di Dunia Digital yang dipengaruhi oleh teknologi tahun 2020-an.

Seperti yang dikonfirmasi dalam sinopsis pertama untuk anime reboot ini, akan berlatar pada tahun 2020 di era kita yang sekarang ini. Protagonis utama dari seri ini masih Taichi Yagami, tapi sekarang dalam versi karakter yang lebih muda. pada seri baru ini dia masih berada di kelas lima SD, dan ceritanya mulai bergerak ketika terjadi kerusakan jaringan skala besar di Tokyo.

Yang biasa di kenal sebagai cyberterrorism, Taichi muda bergegas menuju kereta yang melaju dimana ibunya dan adik perempuannya Kairi terperangkap ketika teknologi yang ada mulai tak terkendali. Tapi begitu dia sampai di kereta, ia malah terbawa ke Dunia Digital bersama dengan DigiDestined lainnya.

Cerita detail

Cerita awal dari versi reboot ini jelas jauh berbeda dari seri aslinya, tetapi Taichi dan temannya tetap akan mulai dari Dunia Digital yang sama. Teknologi yang lebih maju kemungkinan besar akan berpengaruh dalam bagaimana Dunia Digital ini disajikan, Penggemar anime dari seri asli kemungkinan besar akan membiasakan diri dengan versi baru ini, dan ada kemungkinan bahwa banyak elemen cerita serial asli yang akan dimasuk ke seri baru! Versi reboot Ini bukan sepenuhnya untuk dibuat ulang dari seri yang sebenarnya, tetapi memberikan alternatif pada para penggemar dan tentu saja untuk mengait penggemar baru.

Digimon Adventure: akan tayang perdana di Fuji TV dan saluran lainnya di Jepang pada bulan April, akan tayang pada hari Minggu pukul 9:00 am (jam tayang saat ini di isi oleh GeGeGe no Kitarō, yang sedang berada di arc terakhirnya.) Toei Animation mengalirkan sebuah video trailer teaser untuk mempromosikan serial ini.

­

Source
JP_Excelsior

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^