Boku no Hero Academia Season 4 Perlihatkan Video Preview Untuk Arc Berikutnya

Setelah Arc Boku no Hero Academia Season 4 sebelumnya yang sangat menguras tenaga dan begitu memilukan bagi para siswa yang terlibat, saatnya bagi para siswa UA untuk bersenang-senang di Festival Sekolah. Pada tanggal 21 Januari, sebuah trailer dan visual baru untuk Arc Festival Budaya yang akan datang dirilis, terlihat penuh dengan warna dan kesenangan. Cuplikan tersebut juga menampilkan lagu tema pembukaan baru berjudul “Star Marker” yang di bawakan oleh KANA-BOON, untuk pertama kalinya.

Bagian kedua dari musim keempat anime akan fokus pada Arc Festival Sekolah, dimulai pada volume ke-19 manga, akan tayang pada hari Sabtu. Ryokuoshoku Shakai akan membawakan lagu tema penutup baru berjudul “Shout Baby.”

School Festival Arc

Season keempat ditayangkan perdana pada 12 Oktober. Season ini akan memiliki total 25 episode (episode 64 sampai 88 dari keseluruhan anime). bagian pertama musim keempat mencakup Arc Hero Intern di manga yang dimulai pada volume ke-14.

My Hero Academia: Heroes Rising, film kedua dari anime ini, berada diperingkat # 3 di akhir pekan pembukaannya dari 21-22 Desember. Film ini dibuka pada 20 Desember di 313 layar bioskop, dan telah menjual 224.000 tiket pada hari Sabtu-Minggu, membuatnya menghasilkan 283 juta yen (sekitar US $2,59 juta) pada dua hari itu.