Setelah 2 Tahun – Anime GeGeGe no Kitaro Akan Berakhir Pada Bulan Maret

Staf anime GeGeGe no Kitarō mengkonfirmasi pada hari Selasa ini bahwa anime tersebut akan berakhir pada bulan Maret mendatang dan Digimon Adventure: Reboot yang baru diumumkanm akan tayang perdana pada bulan April di hari Minggu pukul 9:00 pagi, untuk mengantikan GeGeGe yamg saat ini sudah memasuki Arc terkahirnya.

Anime GeGeGe no Kitarō saat ini merupakan inkarnasi Anime televisi keenam yang tayang perdana pada 2018 April untuk menggantikan Dragon Ball Super dalaToei Animationm jam tayang yang sama. anime ini memasuki tahun kedua pada bulan April lalu, dan memasuki Arc terakhir berjudul “Nurarihyon Arc” pada 6 Oktober tahun lalu.

Anime yang di adaptasi dari manga karya Shigeru Mizuki ini berkisah di era modern, yang semua orang telah melupakan keberadaan roh (youkai). Namun, berbagai fenomena yang tak dapat dijelaskan oleh sains mulai terjadi. Orang-orang dibuat bingung dengan rumor yang tanpa dasar tersebut. Untuk menangani situasi tersebut, Mana Inuyama mengirim sepucuk surat melalui Pos Youkai, lalu Kitarou pun muncul dengan suaranya yang khas, “Karan Koron.”

Anime GeGeGe no Kitaro di sutradarai oleh Kouji Ogawa. Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) menangani skrip. Sorato Shimizu sebagai desain karakter dan direktur animasi utama. Yasuharu Takanashi (Fairy Tail) dan -yaiba- (Naruto Shippūden) menangani musik dan di produksi oleh Toei Animation.

Source
Mantan web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^