Patung Gundam Setinggi 18 Meter Akan Mulai Digerakkan Pada 1 Oktober

Patung Gundam yang bisa bergerak telah diumumkan pada 2018 dan pada 20 Januari Staf mengumumkan bahwa proyek “Gundam Yokohama Factory” sebuah Gundam yang bisa bergerak maju setinggi 18 meter akan dipasang di Dermaga Yamashita di Yokohama pada 1 Oktober.

Penampilan pra-pembukaan untuk Gundam raksasa tersebut akan diadakan pada bulan Juli dan Agustus tetapi Gundam tidak akan digerakkan sampai pembukaan resminya pada bulan Oktober. Nantinya akan dikendalikan dari jarak jauh oleh operator sambil melekat pada mekanisme pendukung di pinggang Gundam untuk mencegah risiko jatuh.

Sebagai bagian dari peringatan 40 tahun serial Gundam, proyek ini diluncurkan sebagai tantangan untuk membuat Gundam yang bisa bergerak pertama kali dilakukan pada tahun 2014 sebagai bagian dari Gundam Global Challenge. sebelumnya proyek ini mengadakan kompetisi pada tahun 2015 untuk membuat patung setinggi 59 kaki (18 meter) yang terbuat dari baja (movable frames) dan resin karbon (exterior), menghasilkan berat 25 ton.

Proyek Gundam Factory Yokohama akan mencakup GUNDAM-DOCK dan GUNDAM-DOCK Tower, tempat robot Gundam yang bisa bergerak disimpan dan dapat dilihat, serta GUNDAM-LAB di mana pengunjung dapat mempelajari teknologi di balik model raksasa tersebut dan juga sambil menikmati makanan di kafe.

Source
Mantan web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^