Manga Bishoku Tantei Akechi Gorou Di Angkat Ke Live Action

NTV membuka sebuah website resmi pada hari Selasa untuk mengumumkan bahwa manga Bisho Tantei Akechi Goroku karya Akiko Higashimura (Detektif Gourmet Gorō Akechi) akan di adaptasi ke serial drama live action yang di rencanakan tayang hari senin pada April mendatang. mereka juga membuat akun Twitter resmi untuk seri live action ini untuk memberikan informasi seputar dramanya.

Sebelumnya majalah Shueisha’s Cocohana telah mengungkap pada 28 Desember bahwa manga itu akan memiliki “pengumuman penting” dalam edisi Maret majalah tersebut pada 28 Januari.

Tomoya Nakamura akan mengambil peran Akechi sebagai detektif tampan. Dia baru-baru ini muncul sebagai Tatsuyuki Misumi dalam film adaptasi live-action March Comes in Like a Lion. Sebelum memulai perannya Nakamura sudah terlebih dahulu membaca dan menikmati serial manga aslinya, dan ia juga membantu departemen kostum memilih kain untuk rekreasi pakaian unik Akechi.

Di “Tokyo gourmet Club” mereka bertemu sebulan sekali untuk hidangan makanan lezat. Tiba-tiba Inspektur Katoono menerima panggilan telepon dan mengetahui kalau mayat seorang pria dan wanita ditemukan di hotel yang sama. Penyebab kematiannya adalah keracunan. Dengan menggunakan informasi dan koneksi di dalam hotel yang diberikan oleh Inspektur Akechi kepadanya, dan melibatkan Ichigo, detektif tampan ini pun memulai penyelidikan ini.

“Makanan” adalah inti dari kasus ini … Detektif tampan Gorō Akechi akan mencicipi dan memecahkan misteri!

Manga Akiko Higashimura memulai debutnya sebagai manga one-shot di Cocohana pada Juni 2015. Higashimura kemudian meluncurkan seri ini pada September 2015.

Source
Bishoku Tantei Akechi Gorō LAcomic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^