Film Live Action Tonkatsu DJ Agetaro Akan Rilis Di Jepang Pada 19 Juni

Para staf untuk film live action yang di angkat dari manga karya Ipyao berjudul Tonkatsu DJ Agetaro, mengumumkan pada hari Selasa bahwa film tersebut akan rilis di Jepang pada 19 Juni. Staf akan mengungkapkan sutradara dan para pemeran pada tanggal 29 Januari (yang dikenal sebagai “Hari Daging” karena permainan kata antara kata-kata Jepang untuk “dua-sembilan” dan “daging”).

Namum produser Fuji TV, Kazutaka Ohara (The Anthem of the Heart live-action), memberikan sedikit bocoran, ia mengatakan pemeran utama film ini adalah seseorang yang baru-baru ini membintangi film yang sangat terkenal, dan ini adalah film komedi pertamanya.

Serial ini bercerita tentang pemilik generasi ke-3 dari toko potongan daging babi, Agetaro Katsumata menemukan kesamaan antara toko daging babi dan DJ di klub. Ia menemukan kesamaan dari dua hal yang sama sekali berbeda, akhirnya ia pun bertujuan untuk menjadi master dari dua hal berbeda tersebut. Master DJ dan master daging babi!

Tonkatsu DJ Agetaro
Koyama membuat ilustrasi untuk pengumuman

Seri manga memulai serialisasi mingguan di Shueisha’s Shonen Jump+ app pada November 2014 dan berakhir pada Maret 2017. Shueisha meluncurkan 11 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Manga tersebut telah di adaptasi ke anime 12 Episode berdurasi 9 menit, yang disutradarai oleh Akitarō Daichi dan ditayangkan perdana pada April 2016.

Source
comic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^