Anime Digimon Adventure Dapatkan versi Reboot Yang Akan Di Tayangkan Pada Bulan April

Edisi Maret dari majalah Shueisha’s V Jump mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa franchise Digimon Adventure akan mendapatkan serial anime televisi baru berjudul Digimon Adventure yang akan tayang perdana di Fuji TV dan saluran lainnya di Jepang pada bulan April, akan tayang pada hari Minggu pukul 9:00 am (jam tayang saat ini di isi oleh GeGeGe no Kitarō, yang sedang berada di arc terakhirnya.) Toei Animation mengalirkan sebuah video trailer teaser untuk mempromosikan serial ini.

Versi baru Digimon Adventure ini berpusat pada Taichi Yagami ketika ia berada di tahun kelima di sekolah dasar. Cerita dimulai di Tokyo ketika terjadi kerusakan jaringan skala besar. Taichi sedang mempersiapkan perjalanan berkemah untuk musim panas akhir pekannya ketika insiden itu terjadi. Ibu Taichi dan adik perempuannya Hikari terjebak di kereta, Taichi pergi ke Shibuya untuk membantu mereka. Namun, dalam perjalanannya ke sana, ia menemukan sebuah fenomena aneh dan menyapu dia ke Dunia Digital bersama dengan anak-anak lainnya.

Digimon Adventure remake

Masato Mitsuka (sutradara episode Digimon Fusion) bertugas sebagai sutradara di Toei Animation. Atsuhiro Tomioka (Inazuma Eleven, Pokémon, One Piece, Beyblade Burst) mengawasi skrip, Katsuyoshi Nakatsuru kembali dari Digimon Adventure untuk merancang karakter. Akihiro Asanuma (Digimon: Data Squad) sebagai direktur animasi utama. Ryouka Kinoshita (Little Witch Academia, Keep Your Hands Off Eizouken!) Sebagai art director, dan Toshiki Amada (Fire Force, Keep Your Hands Off Eizouken!) Bertanggung jawab atas pengaturan seri. sedangkan Matsuki Hanae, Naoko Sagawa, dan Hiroyuki Sakurada adalah produsernya untuk proyek ini.

Digimon Adventure adalah sebuah seri anime yang seri originalnya ditayangkan di Fuji TV antara 7 Maret 1999 sampai 26 Maret 2000. Pada Agustus 2014 bertepatan dengan ulang tahun seri Digimon Adventure ke 15, Toei Animation mengumumkan seri baru Digimon Adventure yang akan dirilis musim semi 2015, meski kemudian diundur hingga November 2015. Seri ini menceritakan para tokoh original yang sudah memasuki masa SMA. Bentuk dari seri terbaru ini bukan berupa seri televisi dalam rangkaian episode, melainkan enam buah film yang saling terkait.

Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna yang bercerita tentang Taichi dan temannya yang sudah mahasiswa akan mulai di tayangkan di Jepang pada 21 Februari.

Walaupun Sejumlah fans beranggapan kalau versi reboot ini tidak benar-benar di butuhkan dan studio Toei Animation benar-benar tidak bisa melakukan apapun pada serial ini tanpa ada sangkut pautnya dengan “Adventure”. Namun beberapa orang juga mengatakan bahwa ini adalah hal baik karena bisa melihat anime masa kecil mereka tersebut di tayangkan kembali dengan visual yang “mungkin” lebih baik.

Kami sendiri berpendapat kalau membuat versi remake mungkin jauh lebih baik. Berkaca dari beberapa serial anime yang di remake kembali seperti Full Metal Alchemists dan Hunter x Hunter yang tidak hanya meningkatkan visualnya namun juga menanamkan cerita yang lebih kompleks. Tapi bukan berarti Digimon Adventure ini menjadi sesuatu yang tidak layak untuk di tunggu.

Source
V Jump March issueDigimon Adventure: anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^