Proyek Baru Untuk Love Live! Di Umunkan

Event peringatan 9 tahun Love Live! yang diadakan di Saitama dari tanggal 18 hingga 19 Januari 2020. Disertai dengan pengumuman proyek baru dari seri ini, meski belum ada detail lebih lanjut tentang proyek baru ini, tapi para fans dapat mengharapkan lebih banyak info yang akan disediakan dengan rilisnya Volume 05 dari Love Live! hari majalah komprehensif, yang akan diterbitkan di Jepang oleh KADOKAWA pada 30 Januari 2020.

Selain itu, video preview untuk single baru oleh μ’s, berjudul “A song for You! You? You!!”. telah dipublikasikan ke Youtube. Full musik video, yang mencakup animasi baru, akan secara resmi diterbitkan pada 25 Maret 2020 mendatang.

School Idol Project atau lebih di kenal dengan Love Live! adalah proyek multimedia asal Jepang yang dikembangkan oleh ASCII Media Works, majalah Dengeki G’s, label musik Lantis, dan studio animasi Sunrise. Proyek ini menceritakan tentang sekumpulan karakter perempuan yang menjadi grup idola untuk menyelamatkan sekolah mereka yang terancam ditutup. Diluncurkan pada Agustus 2010 pada majalah Dengeki G’s, Love Live mulai memproduksi CD musik, video musik animasi (AMV), dua manga adaptasi, video game untuk android dan IOS, serta 13 episode anime yang ditayangkan dari Januari hingga Maret 2013 dan season kedua yang ditayangkan dari April hingga Juni 2014. Sebuah proyek yang terpisah, “Love Live! Sunshine!!”, diumumkan pada bulan Februari 2015, dengan fokus pada kelompok baru idola sekolah. Sebuah anime serial televisi berdasarkan proyek yang telah ditayang perdana di Juli 2016.

Source
comic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^