Manga Uchu Senkan Tiramisu Akan Berakhir Dalam 3 Chapter Lagi

Akun Twitter untuk situs Shinchosa Kurage Bunch mengumumkan bahwa manga karya Satoshi Miyakawa dan artis Kei Ito, dengan judul Uchū Senkan Tiramisu (Space Battleship Tiramisu) akan segera berakhir dalam tiga chapter lagi. website tersebut telah menerbitkan chapter ke-99 manga pada hari Jumat.

Manga Uchū Senkan Tiramisu bercerita tentang Umat manusia yang memperluas bidang kehidupan dan keserakahannya hingga ke ruang angkasa. Di Angkasa Era 0156, terjadi peperangan. Bumi mulai membangun kapal perang baru yang disebut Tiramisu. Bersama dengan lahirnya Tiramisu, seorang pilot jenius muncul dan menjadi harapan bagi kemanusiaan.

Manga telah di adaptasi ke anime 13-episode berdurasi 7 menit, yang tayang perdana pada bulan April 2018, dan juga di angkat ke adaptasi drama panggung yang berlangsung di Tokyo dan Osaka pada bulan Juli dan Agustus 2018. Drama panggung kedua tayang di Osaka pada 27-29 Desember, dan di Tokyo pada 8 hingga 19 Januari.

Mangaka Satoshi Miyakawa (Haha o Nakushita Toki, Boku wa Ikotsu o Tabetai ke Omotta.) Dan artis Itō meluncurkan manga ini di situs Shinchosha Kurage Bunch pada Oktober 2015. Volume kompilasi kesembilan diluncurkan pada 9 Oktober.

Source
Kurage Bunch's
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^