Hokago Teibo Nisshi Unjuk Visual Baru

Selalu ada lebih banyak ikan di laut! Anime tentang memancing yang akan segera di tayangkan, Hokago Teibo Nisshi, kemarin pada 19 Januari, merilis visual kunci baru untuk animenya untuk penayangan musim semi 2020 yang dianimasikan di Doga Kobo.

Cerita Hokago Teibo Nisshi, berpusat pada Hina Tsurugi, yang baru saja pindah dari kota ke pedesaan. Sebagai gadis tipe indoor, dia tidak suka makhluk hidup seperti hewan. Awalnya, ia berencana untuk bergabung dengan klub kerajinan tangan untuk menghabiskan kehidupan di sekolah menengah yang bahagia. Tapi setelah tidak sengaja bertemu dengan Yuuki Kuroiwa saat dia sedang jalan-jalan, dia dipaksa untuk bergabung dengan “Teibou-bu” sebuah klub yang misterius dan disana ia mulai menangkap ikan.

Hokago Teibo Nisshi (Afterschool Embankment Journal) di sutradarai oleh Takahiro Okuma (YuruYuri, Himouto! Umaru-chan sub-direktur), dengan penulis Fumihiko Shimo (How Heavy Are the Dumbbells You Lift?) Yang memperkuat komposisi seri, karakter yang dirancang oleh Katsuhiro Kumagai (Gabriel DropOut) ), dan soundtrack yang disusun oleh Miki Sakurai (The Quintessential Quintuplets).

Manga tentang memancing ini di tulis oleh Yasuyuki Kosaka. telah di serialkan oleh majalah manga seinen Akita Shoten Young Champion Retsu sejak Februari 2017 dan telah diterbitkan dalam lima volume tankobon.