Elex Media Umumkan Akan Menerbitkan Manga Kimetsu no Yaiba Pada Maret 2020

Tidak bisa di pungkiri kepopuleran Kimetsu no Yaiba sampai saat ini benar-benar memberikan dampak yang sangat besar pada penjualan manganya di Jepang maupun di Negara lainnya. Dimana ia selalu masuk dalam jajaran manga yang paling laris, entah di toko offline maupun online. Tak heran mengapa penerbit manga/komik di Negara lainnya memutuskan untuk memasukkan serial ini pada list yang wajib mereka terbitkan, dan mencetaknya dalan jumlah yang besar. Melihat perihal tersebut memang hanya tinggal menunggu waktu sampai manga Kimetsu no Yaiba juga di terbitkan di Indonesia, apalagi ramainya permintaan daripada para penggemarnya.

Sebelumnya pada tanggal 25 November 2019 Elex Media secara resmi mengumumkan kalau mereka akan menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba pada tahun 2020, dan pada hari ini, lewat akun Twitter-nya Elex Media mengumumkan kalau proses editing dari manga tersebut kini telah rampung dan Volume pertamanya direncanakan akan di terbitkan pada bulan Maret mendatang, dalam bentuk premium

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal rilis dari manga karya Koyoharu Gotoge tersebut, dan bisa saja jadwal rilisnya akan berubah. Ya setidaknya kamu punya cukup banyak waktu untuk menabung terlebih dahulu untuk menjajal komik ini, secara legal tentunya.

Elex media terbitkan Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga Jepang karya Koyoharu Gotōge. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016, dan telah dibundel menjadi delapan belas volume tankōbon hingga bulan Oktober 2019. Telah di adaptasi ke anime 26 episode yang di tayangkan pada 6 April 2019 hingga 29 September 2019, dan Film anime-nya akan di tayangkan pada tahun 2020 ini.

Source
Elex Media Komputindo

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^