Hachinan tte, Sore wa Nai Deshou! Lepas Trailer untuk Anime-nya

Hachinan-tte, Sore wa Nai Deshou! (“The 8th son? Are you kidding me?”) Mengalir sebuah trailer untuk anime-nya yang akan segera di tayangkan di TV. Serial ini berdasarkan Light Novel bergenre isekai/fantasy yang ditulis oleh Y.A. dan diilustrasikan oleh Fuzichoco. tentang seorang pegawai negeri Jepang yang mendapati dirinya secara ajaib bereinkarnasi sebagai putra bungsu yang berbakat dari keluarga bangsawan yang miskin di dunia sihir penuh petualangan.

Anime TV The Hachinan-tte, Sore wa Nai Deshou! disutradarai oleh Tatsuo Miura dan diproduksi oleh Shin-ei Animation dan SynergySP. Serial ini akan disiarkan di Jepang mulai bulan April 2020. Selain itu, diumumkan bahwa Minako Seki dan Catherina Ancient Music Ensemble akan bertugas untuk menyediakan latar musik pada seri ini.

Hachinan tte, Sore wa Nai Deshou!

Hachinan tte, Sore wa Nai Deshou! Berkisah tentang Ichinomiya Shingo, seorang anak muda berusia 25 tahun, bekerja di perusahaan sambil memikirkan hari kerja yang sibuk besok, ia pergi untuk tidur. Namun, saat terbangun ia ada di dalam ruangan yang tidak dikenalnya.

Dia kemudian mengetahui bahwa dia mengambil alih pikiran seorang anak berusia 6 tahun, ia bisa mengingat banyak hal dari ingatan bocah lelaki itu: dia dilahirkan sebagai yang termuda (putra ke-8 dan ke-10) di keluarga bangsawan miskin yang tinggal di bagian belakang di Negara tersebut. Karena tidak memiliki keterampilan administrasi, ia tidak dapat melakukan apa pun untuk mengelola tanah luas yang dimiliki keluarganya.

Untungnya Ichinomiya Shingo diberkati dengan bakat sihir yang sangat langka dan sayangnya, itu hanya sementara bisa membawa kesejahteraan bagi keluarganya karena dalam situasinya, itu hanya menyebabkan bencana. inilah awal kisah bocah tersebut, Wendelin Von Benno Baumeister, yang berusaha untuk membuka jalannya sendiri di dunia yang keras.

Source
Otakomucomic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^