Manga Yowamushi Pedal Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Manga sport bertema balap sepeda karya Wataru Watanabe, Yowamushi Pedal akan di angkat ke film live action dan dijadwalkan rilis di Jepang pada 14 Agustus 2020. Twitter resmi film tersebut telah memposting foto pertamanya untuk film yowamushi pedal, terlihat Sakamichi dengan rambut pirangnya.

Ren Nagase dari grup idola King & Prince akan membintangi Sakamichi Onoda, dan telah berlatih sepeda sejak Desember

Selama jadwalnya yang super sibuk sebagai member di grup idol pria yang populer (dia hampir terlihat setiap hari di tv Jepang), Nagase telah memulai latihan bersepedanya di jalan sejak Desember lalu.

Pesan dari Nagase:

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan memerankan Sakamichi dalam film live-action, tapi aku benar-benar terpikat pada manga asli dan adaptasi anime-nya, aku tidak bisa berhenti menikmatinya sampai pagi setiap hari. Aku sangat merasa terhormat bisa tampil dalam seri yang begitu indah sehingga aku bisa menikmati waktu! Para pemain melakukan yang terbaik dalam satu olahraga, bersinar dan sangat keren! Saya ingin menyampaikan pesona itu dalam sebuah film sehingga saya bisa menikmati waktu. “Saya mencoba yang terbaik untuk berlatih bersepeda sehingga saya tidak menjadi pengecut (tertawa). Tolong nantikan musim panas ini ya!.”

Film ini juga akan dibintangi:

Kentaro Ito (Ride Your Wave, live-action Kyō Kara Ore wa!!, pictured below left) sebagai saingan Sakamichi, Shunsuke Imaizumi dan Kanna Hashimoto (live-action Gintama, The Disastrous Life of Saiki K., Assassination Classroom , Kaguya-sama: Love is War, below righ) sebagai manajer tim bersepeda Miki Kanzaki. Koichiro Miki (live-action Anonymous Noise, Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) sedang mengarahkan film.

Live action Yowamushi Pedal

Manga aslinya Bercerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda merupakan seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Source: Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^