Manga Saki-chan wa Konya mo Pekopeko Akan Berakhir Pada 24 Januari

Edisi 31 Januari dari majalah Houbunsha’s Weekly Manga Times magazine mengungkapkan pada hari Jumat kemarin bahwa manga karya Mikokuni Homare berjudul Saki the Succubus Hungers Might (Saki-chan wa Konya mo Peko Peko), manga ecchi, romance, comedy ini akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 24 Januari.

Saki-chan adalah wanita muda yang cantik dan sedikit naif. Dia mungkin tampak tidak berbahaya saat dia berkeliaran di jalan, tapi waspadalah, dia adalah succubus yang tumbuh subur di atas nafsu laki-laki!. Dia hanya belum begitu pandai dalam hal itu. Ketika dia menemukan dirinya memiliki kesempatan untuk pindah dengan seorang pria berusia 30-an yang belum pernah tidur dengan seorang wanita sebelumnya, diapun mendekatinya! Manga komedi manis yang di bumbui ecchi ini berfokus tentang iblis seks pemula dan pasangan perjakanya.

Saki the Succubus Hungers Might

Homare telah menserialisasikan manga ini di majalah Houbunsha’s Weekly Manga sejak 22 Desember 2017, dan Houbunsha menerbitkan volume buku terkompilasi keempat pada Juni lalu.

Source: Weekly Manga Times

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^