Goblin Slayer: Goblin’s Crown Lepas Trailer Penuh

Website resmi untuk anime Goblin Slayer mulai mengalirkan trailer penuh pada hari Jumat untuk Filmnya, Goblin Slayer: Goblin’s Crown, sebuah episode khusus yang akan mulai di tayangkan di bioskop Jepang pada 1 Februari mendatang. Trailer baru tersebut memperlihatkan aksi goblin-killin mengerikan.

Sumire Uesaka akanbergabung dengan para pemeran sebagai Noble Fencer. Takaharu Ozaki (Persona 5 the Animation -The Day Breakers-, Girls’ Last Tour) menyutradarai anime. Hideyuki Kurata (Read or Die, Made in Abyss, Kamichu!) Bertanggung jawab atas komposisi seri dan menulis naskah bersama Yousuke Kuroda (Jormungand, My Hero Academia). Takashi Nagayoshi (Direktur Girls’ Last Tour animation) merancang karakter.

Goblin Slayer adalah sebuah seri novel ringan bergenre fantasi gelap yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatuki. Sebuah adaptasi manga oleh Kosuke Kurose dimuat berseri dalam majalah Monthly Big Gangan, dan adaptasi kedua oleh Masahiro Ikeno dimuat dalam majalah yang sama. Sebuah manga prekuel karya Kento Eida dimuat dalam majalah Young Gangan. Semua versi novel dan adaptasi manga-nya telah dilisensi oleh penerbit asal Amerika Utara, Yen Press. Tiga CD drama audio telah dirilis, dibundel bersama dengan novel ringan volume keempat, keenam, ketujuh, dan kedelapan. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh White Fox ditayangkan sejak tanggal 7 Oktober hingga 30 Desember 2018.

Source: Goblin Slayer anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^