Fruits Basket Season 2 Akan Ditayangkan Spring 2020

Website resmi untuk anime yang di angkat dari manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya mulai meluncur video promosi khusus untuk mengumumkan pada hari Jumat bahwa musim kedua Fruits Basket akan tayang perdana musim semi ini, akan ditayangkan di TV Tokyo dan TV Osaka. Video tujuh menit yang di perlihatkan, menampilkan ringkasan musim pertama, sebelum memasuki musim keduanya.

Serial Fruits Basket mengisahkan tentang seorang anak yatim perempuan bernama Tohru Honda, yang setelah bertemu dengan Yuki, Kyo, dan Shigure Soma, mengetahui bahwa dua belas anggota keluarga Soma telah dirasuki oleh hewan-hewan dari zodiak Tiongkok ( Junishi) dan dikutuk untuk berubah menjadi bentuk hewan mereka ketika mereka sedang lemah, stres, atau ketika tubuh mereka dipeluk oleh lawan jenis siapa pun itu yang tidak dirasuki oleh roh zodiak. Judul manga ini terinspirasi dari sebuah permainan populer yang dimainkan di sekolah-sekolah dasar di Jepang, yang juga turut disinggung dalam seri ini.

Sebuah seri manga shojo yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Takaya. Manga ini dimuat dalam majalah semibulanan Jepang bertajuk Hana to Yume, yang diterbitkan oleh Hakusensha sejak tahun 1998 hingga 2006. Manga ini juga diadaptasi menjadi seri anime sebanyak 26 episode pada 2001 dan 25 episode psda 2019.

Source: Fruits Basket anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^