Drama Panggung Tate no Yuusha no Nariagari Ungkap 6 Pemeran dan Visual Baru

Website resmi untuk adaptasi drama panggung The Rising of The Shield Hero (Tate no Yuusha no Nariagari) mengungkapkan bahwa Kenta Nishi akan memerankan Komandan Knight Nops, dan Kiyoshi Ono akan memerankan Wakil Komandan Knight Sable. Situs web ini juga meluncurkan enam visual yang menampilkan para pemeran.

Drama ini akan mulai diputar di Cool Japan Park Osaka TT Hall mulai 27-29 Maret. Kemudian akan diputar di Theater Sun-mal di Tokyo mulai 2 hingga 12 April.

Drama panggung Tate no Yuusha diarahkan langsung oleh Satoshi Ougi berdasarkan naskah Kaori Moriyama. Sebelumnya mereka pernah bekerja bersama dalam adaptasi drama panggung seri novel supernatural bertema memasak, Midori Yuuma Kakuriyo: Bed and Breakfast for Spirits pada tahun 2018.

Erena Kamata sebagai Raphtalia (muda)
Carin Isobe sebagai Raphtalia
Ikkei Yamamoto sebagai Motoyasu Kitamura
YĆ«ho Matsui (Gekidan Patch) sebagai Ren Amaki
Taiga Fukazawa sebagai Itsuki Kawasumi
Atsushi Maruyama sebagai Elhart

Berkisah tentang Iwatani Naofumi seorang otaku yang dipanggil ke sebuah dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi Pahlawan. Mereka semua diperlengkapi dengan senjata legendaris, ketika dipanggil. Naofumi menerima Perisai Legendaris sebuah peralatan untuk pertahanan mutlak, sementara yang lain menerima senjata yang mampu menyerang. Karena kurangnya karisma dan pahlawan perisai sudah lama di cap buruk Naofumi hanya ditemani oleh satu rekan sa, seorang wanita cantik, sementara yang lainnya memiliki beberapa rekan. Sayangnya, pada hari kedua Naofumi dikhianati, dituduh, dan dirampok oleh rekannya tersebut.

Serial Novel Tate no Yuusha no Nariagari telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu dan diterbitkan oleh Media Factory, dan dua belas volume telah diterbitkan hingga tanggal 21 Desember 2018. Masing-masing seri novel dan manganya telah dilisensi oleh One Peace Books dan diterbitkan di Amerika Utara sejak bulan September 2015. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus tayang sejak tanggal 9 Januari 2019.

Source: The Rising of The Shield Hero stage play’s website, stage natalie