Hanya Dalam 5 Hari Anime Rikekoi Di Tonton Lebih Dari 10 Juta kali Di China

Anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita atau di singkat menjadi RikeKoi yang di adaptasi dari manga karya Alifred Yamamoto telah di tonton lebih dari sepuluh juta kali hanya dalam lima hari sejak diluncurkan pada platform streaming anime terbesar di China yaitu Bilibili, yang memiliki jumlah pengguna aktif bulanan sebanyak 128 juta.

Episode pertama anime Rikekoi telah ditonton 3,25 juta kali oleh pemirsa Cina. Selain itu, anime Rikekoi mendapatkan rating 9,8 dari 10 (skor rata-rata dari lebih 20.000 pengguna yang memberi nilai), jelas kalau rating yang di dapatkannya sangatlah baik.

Rikekoi atau kepanjangannya dalam bahasa Inggris adalah Science Fell in Love, So I Tried to Prove It, berkisah tentang dua orang ilmuwan yang saling mencintai. Keduanya ingin membuktikan bahwa cinta mereka merupakan hal yang ilmiah, terkuantifikasi, dan dapat diekspresikan secara faktual. Tentu saja, tidak ada alasan logis untuk cinta ini! Tetapi sebagai Ilmuwan, tidak mampu membuktikan cinta secara logis itu berarti perasaan tersebut tidaklah nyata, dan mereka gagal sebagai mahasiswa sains. Dengan mengingat hal itu, keduanya menyeret semua orang di lab untuk mencoba berbagai percobaan untuk membuktikan cinta benar-benar ada.

Sebuah Adaptasi anime TV yang disutradarai oleh Toru Kitahata (Hinako Note) mulai di tayangkan di Jepang pada 10 Januari 2020, dan telah disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll.

Source: Rikekoi Anime TV

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^