Game Mobile Black Clover Phantom Knights Kini Tersedia Dalam Bahasa Inggris

Bandai Namco Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan versi bahasa Inggris untuk game Black Clover Phantom Knights (Black Clover Mugen no Kishidan) untuk perangkat Android dan kini kamu dapat mengunduhnya di play store. Perusahaan tersebut juga mulai mengalirkan trailer peluncuran untuk game.

Game Black Clover Phantom Knights sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang karena hanya di diluncurkan untuk pasar Jepang pada November 2018. Sebuah game bergenre RPG yang menarapkan sistem free to play dan player bisa membeli item pendukung lainnya di dalam game Black Clover Phantom Knights ini.

Dalam permainan, player akan berperan sebagai pemimpin dan membuat pasukan sendiri dari karakter favorit mereka untuk melindungi kerajaan. kamu dapat memilih dari anggota Ksatria Sihir Kerajaan dari berbagai pasukan. Game ini menampilkan story yang sepenuhnya baru yang berpusat pada karakter aslinya.

Bandai Namco Entertainment juga mengembangkan game lain, Black Clover: Quartet Knights. Game ini diluncurkan di Amerika dan Eropa untuk PlayStation 4 dan PC via Steam pada September 2018. juga diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4 pada September 2018.

Black Clover adalah sebuah seri manga shonen Jepang bergenre fantasi, ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 22 volume tankobon. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal. Bersama dengan teman-temannya dari Black Bulls, dia bercita-cita untuk menjadi kaisar sihir. Telah di adaptasi menjadi sebuah serial anime dan episodenya masih berlanjut hingga sekarang.

Source: Bandai Namco

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^