Film Cider no Yo ni Kotoba ga Wakiagaru Lepas Video Teaser Baru

Website untuk film anime orisinil Flying Dog berjudul Cider no Yo ni Kotoba ga Wakiagaru (Words Bubble Up Like Soda Pop) mulai memperlihatkan video teaser barunya pada hari Kamis kemarin.

Words Bubble Up Like Soda Pop
Film ini akan mulai di tayangkan di Jepang pada 15 Mei.

Visual di atas menampilkan tagline, “Aku bertemu kamu di musim panas ke-17 ku …”

“Boy-meet-girl” cerita menggambarkan bagaimana kata-kata dan musik menjembatani kesenjangan antara Cherry, seorang anak yang mengerikan untuk urusan berkomunikasi dengan orang lain, dan Smile, seorang gadis yang bersembunyi di balik topeng. Mereka bertemu di pusat perbelanjaan pinggiran kota provinsi. Cherry selalu memakai headphone dan menempatkan perasaan yang tidak bisa dia ucapkan ke dalam hobinya, puisi haiku Jepang. Smile selalu memakai topeng untuk menutupi gigi depannya yang besar, dan ia mengenakan kawat gigi. Sebagai bintang video populer, dia membagikan video tentang mencari “kelucuan.”

Words Bubble Up Like Soda Pop aslinya dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 10 dari animasi dan produksi musik anak perusahaan Victor Entertainment, Flying Dog. Kyohei Ishiguro (You Lie in April, Occultic; Nine) mengarahkan anime di Signal.MD dan Sublimation. Dai Sato (Eureka Seven, Rain Rain, Samurai Champloo, Cowboy Bebop) sedang menulis skenario, dan Yukiko Aikei (You Lie in April, Accel World) sedang merancang karakter. Composer kensuke ushio (crybaby DEVILMAN, Space Dandy, A Silent Voice) mencetak musik.

Source: comic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^