Film Anime 3D CG Dragon Quest Your Story Akan Ditayangkan Pada 13 Februari

Netflix mengungkapkan bahwa Film Anime 3D CG Dragon Quest Your Story franchise’s dari game Dragon Quest akan mulai ditayang perdana pada layanan streamingnya, yaitu 13 Februari mendatang. Film ini dibuka di Jepang pada 2 Agustus.

Dragon Quest Your Story menceritakan tentang Luca yang mengikuti jejak ayahnya untuk menyelamatkan ibunya dari Ladja yang jahat. Menemukan pahlawan surgawi yang memegang pedang Zenithian adalah satu-satunya harapannya.
Kisah film ini didasarkan pada story Dragon Quest V: Hand of the Heavenly Bride.

Penulis novel Dragon Quest V Saori Kumi mengajukan pengaduan pidana terhadap komite produksi film pada 5 Desember. Kumi menuduh bahwa komite produksi anime menggunakan dan mengubah karyanya tanpa izin darinya, hal tersebut melanggar undang-undang hak cipta Jepang dan Unfair Competition Prevention Act.

Yuji Horii, yang dulunya berperan membuat story game untuk Enix (sebelum bergabung dengan Squaresoft untuk membentuk Square Enix), berperan untuk mengawasi cerita dari film, Takashi Yamazaki (Stand By Me Doraemon, film Parasyte live-action, film Space Battleship Yamato live-action) adalah direktur utama dan penulis naskah, Ryūichi Yagi (Stand By Me Doraemon, Friends: Naki on Monster Island) dan Makoto Hanafusa (Stand By Me Doraemon art director) menyutradarai film ini, lalu Koichi Sugiyama akan mengurus musik film.

Source: Netflix

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^