Darwin’s Game Dapatkan Novel Prekuel dan Mangga-nya Akan Dicetak Ulang Dalam Jumlah Besar

Akhir-akhir ini Darwin’s Game sering mencurii perhatian berkat jalan cerita yang di bawakan tergolong “menarik” bagi kebanyakan orang setalah anime-nya di tayangkan. Tidak tinggal diam orang-orang yang terlibat untuk mempublikasikan manga-nya mengambil keputusan untuk mencetak ulang manga Darwin’s Game ini, sang mangaka FLIPFLOPs yang juga melihat Sebuah “celah” dari rasa penasaran para fans tentang masa lalu karakter, memutuskan untuk menertibkan Novel prekuel dari manga Darwin’s Game karyanya.

Twitter resmi untuk manga karya FLIPFLOPs, Darwin’s Game mengumumkan bahwa penerbit Akita Shoten telah memutuskan untuk mencetak ulang seri ini dalam jumlah besar dan seri tersebut akan memiliki lebih dari empat juta kopi yang akan dicetak di Jepang. Volume ke-19 terbarunya telah dicetak ulang dua kali. Orang yang bertanggung jawab atas manga, Akita Shoten memposting di Twitter, “Kami tidak ragu bahwa 2020 akan menjadi tahun untuk Darwin’s Game!”

Untuk Novel Prekuelnya. Edisi tahun ketujuh majalah Weekly Shōnen Champion magazine, Akita Shoten telah menerbitkan chapter pertama dari novel prekuel untuk manga Darwin’s Game FLIPFLOPs pada hari Kamis. Ia sekali lagi mengerjakan novel dengan Shu Miyama (sebelumnya dikenal dengan nama pena Ginko) menulis cerita dan Yuki Takahata menggambar ilustrasi. Cerita novel ini akan berfokus pada masa lalu Shuka dan Rain.

Darwin’s Game adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh FLIPFLOPs. Telah di adaptasi ke serial televisi anime oleh Nexus pada 3 Januari 2020. Manga berkisah tentang Kaname Sudou yang tak tahu apa-apa diundang untuk mencoba game ponsel misterius yang disebut Darwin’s Game. Setelah mulai memainkannya ia menyadari kalau itu bukanlah permainan ponsel biasa dan sudah terlambat untuk berhenti.

Source: Darwin’s Game manga official Twitter, comic natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^