Trending

Tak Puas dengan Scene Escanor vs Meliodas, Seorang Fans Memutuskan Untuk Menghidupkan kembali Scene Pertarungan Itu Sendiri

Para fans mengkritik keras Studio Deen yang mengerjakan sesason ke-3 Nanatsu no Taizai, mereka beranggapan bahwa Studio Deen kurang bersemangat untuk mengerjakan musim ketiga dari anime tersebut, menghasilkan banyak visual yang buruk di berbagai scene, terutama pada adegan pertempuran paling diantisipasi dan di tunggu dalam Arc ini yaitu ketika dua orang terkuat Meliodas dan Escanor saling bentrok. Pertarungan itu hampir secara universal dikecam oleh para penggemar yang tidak bisa menerima tampilan animasi yang menurut mereka begitu buruk.

Seorang fans berat dari Nanatsu no Taizai pun turun tangan, memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dengan menghidupkan kembali adegan pertarungan itu sendiri, memberi para fans pandangan ulang ke dalam imajinasi mereka.

Masih banyak pekerjaan yang sedang berjalan, tolong kritiknya! dari r/NanatsunoTaizai

Hal ini memeng sangat di sayangkan mengingat di antara anggota lainnya, Escanor adalah salah satu yang terkuat, memiliki kemampuan untuk mengimbangi Meliodas, namun sayangnya tidak dapat memenuhi ekspektasi para penggemar ketika scene di anime benar-benar telah di mulai.

Escanor vs Meliodas

Ada banyak alasan mengapa beberapa visual di anime dapat berubah menjadi loyo, seperti sering tidak memiliki jumlah animator yang benar-benar mencukupi, keterbatasan dana, atau waktu yang diberikan kepada mereka kurang. Sama seperti Seven Deadly Sins, One-Punch Man juga mendapat kritikan dingin dari para penggemar ketika musim keduanya tiba dan berpindah tangan dari studio animasi Madhouse ke JC Staff.

Para penggemar hanya bisa berharap bahwa episode-episode tersebut dibuat ulang oleh studio di beberapa scene, atau kita mungkin harus menunggu versi BD-nya? Pada akhirnya, kami hanya bisa berharap bahwa seri ini mampu melakukan sesuatu untuk menenangkan penggemar pada episode atau season berikutnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^