Manga Seven Edge Berakhir Di Volume 5

Volume keempat dan kelima yang dikompilasi dari manga Seven Edge karya Hajime Yamamura akan diluncurkan pada hari Jumat, menandai akhir serial ini.

Yamamura meluncurkan manga Seven Edge di majalah Garaku.mag milik Shueisha pada bulan April 2015. Manga berlanjut di situs Garaku no Mori milik Shueisha setelah Garaku.mag menghentikan publikasi pada Agustus 2015 dan Shueisha menerbitkan volume ketiganya pada Juli 2018. Manga ini bercerita tentang seorang pemuda yang termasuk dalam sekelompok pemburu untuk membunuh para politisi busuk, dengan keahliannya menggunakan senjata api.

Yamamura meluncurkan manga baru berjudul Shikkoku no Ziggy (Jet Black Ziggy) di majalah Shogakukan’s Sunday Sunday GX pada 19 September. Kisah ini berlatar di dunia pasca apokaliptik yang dibanjiri dengan kekerasan, ketakutan, dan pembunuhan. Kisah ini bermula ketika dua wanita yang terbunuh oleh keinginan balas dendam muncul di Kastil Ultima, kota terakhir di dunia itu.

Sebelumnya manga Yamamura berjudul Kamisama Dolls yang berakhir pada 2013 telah di adaptasi ke anime dengan 13-episode, ditayangkan dari Juli hingga September 2011.

Source: s-manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^