Direktur Runway de Waratte: Anime ini Menginspirasi!

Direktur Smile Runway de Waratte Nobuyoshi Nagayama berbicara kepada Animage tentang bagaimana perasaannya ketika pertama kali diminta menjadi sutradara anime tersebut. Dia mengungkapkan bahwa ada suatu masa dalam hidupnya ketika dia sendiri ingin menjadi perancang busana, jadi dia merasakan hubungan dengan deuteragonis Ikuto Tsumura.

“Dulu saya selalu suka membuat mainan yang lembut, dan saya juga membuat boneka beruang dengan tangan, “katanya” Pada akhirnya, saya keluar dari universitas dan pergi ke sekolah teknik untuk animasi, tetapi saya merasa agak terhubung dengan Ikuto. Mungkin, seperti dia, saya bisa melangkah ke dunia fashion… Itulah yang saya pikir ketika Saya membaca manga. ” Dia mengatakan bahwa dia menemukan ambisi yang ditampilkan oleh Ikuto dan Chiyuki, itu adalah sesuatu yang menginspirasi.

Runway de Waratte

Anime ini Bercerita tentang Chiyuki Fujito, seorang gadis yang bercita-cita untuk menjadi model. Ia adalah anak dari pemilik agensi model, Mille Neige. Sejak kecil Chiyuki berambisi untuk menjadi bintang model di agensi ayahnya dan tampil di Paris Fashion Week. Memiliki penampilan menarik, sepertinya ia berada di jalur yang tepat untuk menggapai impiannya. Namun, Chiyuki di hadapkan dengan dinding yang tak dapat ia lewati ketika tinggi badannya terhenti di 158 cm; terlalu pendek untuk menjadi model profesional. Tekad kuat Chiyuki mulai runtuh ketika ia memasuki tahun-tahun akhir masa SMA-nya. Namun, ketika ia bertemu dan mengetahui teman kelasnya, Ikuto Tsumura memiliki bakat luar biasa dalam mendesain pakaian meski dalam keterbatasan, keduanya mulai berusaha mewujudkan ambisi mereka yang mustahil.

Ini adalah kisah dua individu yang sepenuh hati mengejar impian mereka meski dengan kekurangan besar yang mereka miliki!

Runway de Waratte diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul Smile Down the Runway, adalah sebuah seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoba Inoya. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Mei 2017 dan telah dibundel menjadi dua belas volume tankobon. Di Amerika Utara, manga ini diterbitkan oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Ezo’la ditayangkan sejak tanggal 10 Januari 2020 pada blok pemrograman Animeism.

Source: Animage February 2020 Issue

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^