Takashi Noguchi Luncurkan Manga Racing Baru ‘Kodo Wolf’

Edisi ketiga tahun ini dari majalah Young Champion Akita Shoten mengungkapkan bahwa Takashi Noguchi akan meluncurkan serial manga baru dalam edisi berikutnya pada tanggal 26 Januari nanti. Seri bertema balap liar ini berjudul Kodo Wolf (Highway Wolf). Chapter pertama manga ini terdiri dari 45 halaman, termasuk halaman pembuka berwarna. Belum ada informasi lebih lanjut soal manga-nya, namun ini adalah kabar yang baik mengingat belakangan ini hampir tidak pernah terlihat manga bertema balap mobil yang benar-benar membekas di hati setelah Initial D selesai pada 2013.

Noguchi meluncurkan manga Shinsengumi Rebellion pada bulan November 2017, menulis adaptasi manga dari novel roman supranatural Kurozuka Baku Yumemakura, kemudian mendapatkan adaptasi anime yang telah di rilis oleh Sony Pictures Home Entertainment pada tahun 2008 dan oleh Crackle di Amerika Utara.

Tidak sampai di situ Noguchi juga pernah menulis spin-off dari manga klasik Mitsuteru Yokoyama, berjudul Babel II: The Returner pada 2010. Serial ini berakhir di Young Champion pada Januari 2017. Noguchi meluncurkan manga Ultra Red di majalah Akita Shoten Champion RED pada 2013, dan berakhir pada tahun 2015.

Source: Young Champion issue 3 and magazine website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^