Peringati 50 Tahun TOMICA, Anime Tomica Kizuntai Earth Granner Akan di Tayangkan pada April

Hari Rabu ini Takara Tomy mengumumkan bahwa Tomica Kizuntai Earth Granner akan ditayang perdana pada bulan April di TV Osaka dan TV Tokyo. Penayangannya ini juga bertujuan untuk memperingati 50 tahun Tomica. Anime akan berpusat pada pertempuran antara alien Dark Spinner misterius dan unit pertahanan rahasia Bumi

Staf

Original: Takara Tomy
Direktur: Ushiro Shinji
Series composition: Yuka Yamada
Desain karakter: Yuko Inoue
Musik: Noriyuki Asakura
Akustic direktur: Ebisuna Yasunori
Produksi animasi: OLM

pemeran

Drive Riga: Shizuka Ishigami
Driving Kuuga: Haruna Sakurai
Gao Grannar Leo: Nobuyuki Hiyama
Gao Granner Eagle: Satoshi Hino
Mach Goh: Jun Fukuyama

Untuk merayakan ulang tahunnya ke-50 merek mobil mainan “Tomica”, pada 15 Januari mereka akan berkolaborasi dengan Perusahaan pembuat mobil Honda R & D, Toyota dan Nissan. Desainer merancang kendaraan aktual dari masing-masing perusahaan, merancang mobil kolaborasi untuk memperingati ulang tahun ke 50. Edisi mempeeringati 50 tahun Tomica dari Civic TYPE R (Honda R & D), GQ Supra (Toyota) dan GT-R (Nissan) akan dirilis secara berurutan mulai April. Varian “50” & “TOMICA” dirancang pada setiap model dan dibanderol seharga 800 yen (belum termasuk pajak).

Toyama mengatakan bahwa pengembangan Tomica di masa depan adalah sesuatu yang perlu di perhatikan “Jika Anda tidak secara fleksibel merespons perubahan zaman, itu akan hanya menjadi mainan kecil yang akan di tinggalkan, Perlu persiapkan untuk terus berkembang selama 50 atau 100 tahun ke depan.”

Tomica adalah merek mobil mainan yang lahir pada tahun 1970. Hingga saat ini, lebih dari 1050 model telah dirilis, dan volume penjualan di Jepang lebih dari 670 juta.

Source: Mantan, my navy news & Earth Granner website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^