Konomi Suzuki kembali Bawakan Lagu untuk Opening Re:ZERO Season 2

Hari ini website resmi untuk anime Re: ZERO -Starting Life in Another World mengungkapkan artis yang akan membawakan lagu untuk musim kedua anime Re:ZERO. Konomi Suzuki yang sebelumnya menampilkan lagu tema pembuka musim pertama berjudul “Redo” kembali untuk membawakan lagu opening baru.

Sementara Nonoc yang sebelumnya membawakan lagu-lagu tema ost untuk musim pertama kini kembali membawakan lagu untuk ost ending yang baru. Season ke-2nya akan mulai di tayangkan pada bulan April ini sementara itu Season pertamanya sekarang masih di tayangkan ulang dengan versi yang sedikit diperbaiki.

Re:Zero merupakan sebuah serial novel ringan Jepang hasil karya Tappei Nagatsuki dan di ilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko. Serial ini awalnya diserialisasi di Shosetsuka ni Narō sejak tahun 2012. Sebuah adaptasi dalam bentuk serial televisi anime oleh White Fox mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam.

Salah satu lagu ost re:zero musim pertama yang dibawakan oleh nonoc

Source: Re:Zero anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^