Konomi Suzuki kembali Bawakan Lagu untuk Opening Re:ZERO Season 2

Hari ini website resmi untuk anime Re: ZERO -Starting Life in Another World mengungkapkan artis yang akan membawakan lagu untuk musim kedua anime Re:ZERO. Konomi Suzuki yang sebelumnya menampilkan lagu tema pembuka musim pertama berjudul “Redo” kembali untuk membawakan lagu opening baru.

Sementara Nonoc yang sebelumnya membawakan lagu-lagu tema ost untuk musim pertama kini kembali membawakan lagu untuk ost ending yang baru. Season ke-2nya akan mulai di tayangkan pada bulan April ini sementara itu Season pertamanya sekarang masih di tayangkan ulang dengan versi yang sedikit diperbaiki.

Re:Zero merupakan sebuah serial novel ringan Jepang hasil karya Tappei Nagatsuki dan di ilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko. Serial ini awalnya diserialisasi di Shosetsuka ni NarĊ sejak tahun 2012. Sebuah adaptasi dalam bentuk serial televisi anime oleh White Fox mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam.

Salah satu lagu ost re:zero musim pertama yang dibawakan oleh nonoc
https://youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=-NpOsBDn0Ug

Source: Re:Zero anime website