Tidak Ada Chapter Baru untuk One Piece dan Boku no Hero Minggu ini

Jika kamu penggemar One Piece atau Boku no Hero dan sedang menunggu chapter terbarunya, nampaknya kamu lagi-lagi harus bersabar karena penerbit untuk chapter baru, sedang istirahat saat ini dan akan kembali pada 19 Januari 2020.

Mengenai mengapa mereka sedang istirahat, itu ada hubungannya dengan liburan di Jepang. Acara nasional ini dikenal sebagai Coming of Age Day. diadakan setiap tahun pada hari Senin kedua bulan Januari, sehingga selalu mengubah jadwal Shonen Jump.

Acara ini sendiri adalah liburan yang berharga karena dimaksudkan untuk memberi selamat kepada mereka yang sudah dewasa di Jepang. Jika kamu berusia 20 tahun pada tahun lalu, maka (di Jepang sana), hari ini orang-orang akan memberikan ucapan selamat kepadamu untuk semua pekerjaanmu dan mendorong kamu untuk tetap melanjutkannya di masa depan. Coming of Age Day telah dirayakan sejak lama dan terus berkembang hari ini meskipun populasi di Jepang malah semakin menyusut.

Tentu saja, liburan sebesar ini membuat Shueisha tidak bisa untuk menerbitkan chapter terbaru Shonen Jump. Liburan lain seperti Golden Week juga menyebabkan penerbit berhenti, namun semua itu akan kembali normal. Sementara itu, kamu dapat terus membaca ulang seri favoritmu atau mencari sesuatu yang baru.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^