Manga Mimi o Sumaseba Dapatkan Sekuel Film Live Action

Secara resmi Sony Pictures Entertainment mengumumkan pada hari ini bahwa manga karya Aoi Hiiragi berjudul Whisper of the Heart (Mimi o Sumaseba) akan di adaptasi ke Live Action dan akan mulai di tayangkan di Jepang pada tanggal 18 September.

Film ini akan diceritakan dalam dua bagian: “Ano koro (masa lalu)” berdasarkan kisah manga dan bagian asli “Junen go (sekarang)” yang dibuat sepuluh tahun setelah itu. Seino dan Matsuzaka akan memerankan dua protagonis yang telah menjadi dewasa di Korea.

Pada bagian kedua, protagonis Shizuku Tsukishima kini berusia 24 tahun, bekerja sebagai editor buku anak-anak di sebuah perusahaan penerbitan. Dia telah melepaskan mimpinya untuk menjadi seorang novelis dan sibuk dengan kehidupannya yang menjual buku setiap hari. Sementara itu, Seiji Amasawa telah tinggal di luar negeri dan masih mengejar mimpinya. Jarak antara keduanya-pun menjadi semakin lebar.

Pesan dari direktur Yuichiro Hirakawa:

“Saya sangat tertekan dan tertekan untuk membuat film live-action yang menceritakan sepuluh tahun setelah kisah di manga yang banyak orang tahu, ‘Mimi wo Sumaseba.’ Tetapi saya akan mengumpulkan semua kekuatan dari staf termasuk dua pemeran utama untuk membuat film ini menghangatkan hati sambil menjaga suasana manga asli seperti sekarang! ”

Mimi o Sumaseba

Film ini akan di bintangi oleh:

  • Nana Seino (Live Action Kyou Kara Ore Wa !!, After the Rain, Nowhere Girl, Tokyo tribe film) sebagai Shizuku
  • Tsukishima, dan Tori Matsuzaka (Hello World, Himitsu – Top Secret, .hack // Film, Gatchaman, Kyō, Koi o Hajimemasu, Samurai Sentai Shinkenger) sebagai Seiji Amasawa.

Sementara Yuichiro Hirakawa (live-action The Promised Neverland, ERASED/Boku dake ga Inai Machi, Waiting for Spring, Rookies, JIN projects) berperan untuk mengarahkan film, yang akan didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment dan Shochiku.

Source: Eiga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^