Main Sword Art Online Alicization Lycoris Bisa Tidur Bareng Asuna dan Alice

Saat kamu lelah dan butuh istirahat setalah berjuang untuk menyelamatkan dunia virtual, game Sword Art Online: Alicization: Lycoris akan membuat istirahatmu lebih nyaman dengan di temani oleh Asuna dan Alice. Event ini menampilkan Asuna dengan gaun tidur merah muda dan Alice dengan piyama tipis seksi.

Alicization Lycoris merupakan seri game terbaru SAO dengan sisi cerita yang didesain sebagai alternate timeline dari saga anime-nya. Akhir cerita tersebut dibagi ke dalam dua cabang besar – sebuah film layar lebar terpisah dan sebuah video game dengan garis cerita original yang kita bahas sekarang. Event “tidur bareng” ini bukan yang pertama kalinya hadir di game SAO pasalnya ini sudah menjadi ciri khas tersendiri seperti game-game SAO sebelumnya, walaupun mereka sempat membantah kalau event ini tidak akan di hadirkan lagi di Alicization Lycoris.

Event ini juga akan terikat pada seberapa tinggi nilai kedekatan kamu dengan masing-masing karakter. saat ini baru dua karakter Asuna dan Alice yang terkonfirmasi bisa memicu event ini. Dengan VA yang sepantasnya, ini tentu saja menjadi konfirmasi membahagiakan untuk beberapa gamer SAO. Sword Art Online: Alicization Lycoris di rencanakan akan rilis pada tanggal 22 Mei 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Apakah kamu tertarik membeli game satu ini saat rilis nanti hanya untuk bisa “tidur bareng” atau lebih memilih custom guling yang bergambarkan Asuna?

Source: dengekionline

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^