DVD / Blu-ray Heya Camp Sertakan 12 Episode dan Kolaborasi Dengan Perusahaan Yamaha

Website resmi untuk anime HeyaCamp / ROOM CAMP telah mengumumkan bahwa DVD / Blu-ray nya akan dirilis di Jepang pada 27 Mei 2020. Selain 12 episode anime TV, Disc-nya juga akan mencakup episode khusus anime baru berjudul “Sauna to Gohan to Sanrin Bike “(Sauna, makanan, dan motor roda tiga).

Kali ini Heya Camp berkolaborasi dengan sepeda motor Yamaha. Seperti yang terlihat sebelumnya pada tanggal 7 Maret 2019, akun twitter resmi @yamaha_bike memposting kolaborasi tersebut dengan judul yang sama “Sauna to Gohan to Sanrin Bike” yang digambar oleh penulis Laid-back camp/ CAMP CAMOM. Episode anime baru ini diharapkan akan didasarkan pada manga yang menampilkan skuter.

Jin Tanaka akan menulis naskah pada episode ini (juga penulis anime Laid-Back Camp), Mutsumi Sasaki akan kembali sebagai desainer karakter, direktur animasi utama Yoshiaki Kyougoku akan mengawasi anime Heya Camp, dan DeNA Contents Planning adalah produser proyek ini.

Heya Camp adalah anime spin-off pendek dari anime Yuru Camp△(Laid-Back Camp △). Bercerita tentang sebuah klub di SMA Motosu yang beraktivitas di luar ruangan, berpergian ke berbagai tempat sambil menikmati pemandangan dan suguhan lokal dalam perjalanan mereka.

Source: FuRyu press release, ROOM CAMP anime website