Rekomendasi Manga Versi Aktris Cantik Kanna Hashimoto

Aktris Cantik Kanna Hashimoto, yang telah tampil di sejumlah adaptasi film live-action yang di angkat dari berbagai manga, berbicara tentang manga favoritnya di acara radionya “Hashimoto Kanna no All Night Nippon” (Kanna Hashimoto’s All-Night Japan) Rabu lalu. Dalam program tersebut, dia mengatakan bahwa saat ini dia mengikuti sekitar 30 judul manga, dan berbicara tentang beberapa yang menjadi favoritnya.

Manga favorit Hashimoto adalah One Piece karya Eiichiro Oda. Dia berkata, “Orang yang mencintai manga selalu akhirnya kembali ke One Piece.” Judul lain yang di rekomendasikannya antara lain The Fable karya Katsuhisa Minami, Golden Kamuy karya Satoru Noda, Dance Dance Danseur karya Asakura George, dan Mystery to Iu nakare (Do not say mystery) karya Yumi Tamura.

Mengenai Mystery to Iu nakare, dia menggambarkan Tamura sebagai karakter yang “jenius” dan mengatakan bahwa plot dan bayangannya begitu menarik sehingga membuat dirinya kecanduan membacanya. “Baca segera setelah acara radio ini berakhir,” katanya.

Hashimoto Kanna sendiri sangat populer di kalangan penggemar anime dan J-Drama di Indonesia karena sosoknya yang tak asing lagi, ia sering membintangi film Live Action seperti Gintama, Psychic Kusuo, Assassination Classroom, kaguya sama,Love is war dan beberapa judul lainnya.

Source: narinari

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^