Manga Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru di Angkat ke Live Action

Di kutip dari ComicNatalie, pada hari senin Libre Publishing mengumumkan bahwa manga karya Tomoko Yamashita berjudul The Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru), bergenre Comedy, Drama, Horror, Mystery, Shounen, Slice of Life, Supernatural, akan di adaptasi ke live action tahun ini. Film ini akan dibintangi oleh Masaki Okada (live-action Gintama, Space Brothers, Future Diary, di kiri bawah gambar) sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison (live-action anohana, Ressha Sentai Tokkyūger, kanan) sebagai Kosuke Mikado. sedangkan Yukihiro Morigaki mengarahkan film ini dan Tomoko Aizawa akan mengerjakan naskah.

Petugas toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak dia miliki karena apa yang dilihatnya bisa membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang pengusir hantu dan roh jahat yang kekuatan supranatural sama kuatnya dengan rahmat sosialnya yang lemah, tampaknya tidak takut apa-apa, mau itu fana atau sebaliknya. Ketika pasangan aneh ini bersama-sama untuk memecahkan kasus aneh yang datang dengan cara mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman!

Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru
Dua Pemeran Utama

Yamashita meluncurkan manga di Majalah Libre Publishing BExBOY pada bulan Maret 2013, dan Libre Publishing merilis volume ketujuh manga pada bulan April 2019. Tujuh volume tersebut telah memiliki lebih dari satu juta kopi yang beredar. SuBLime merilis volume keempat secara digital pada tahun 2017.

Source: Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^