Reaksi Fans Boku no Hero Academia Melihat Season 4 Episode 13

Kepala Yakuza akhirnya berhasil di kalahkan saat Midoriya memberikan pukulan terakhirnya yang sangat keras. Dengan Deku menggunakan kekuatan Eri untuk menyembuhkan dirinya sendiri secara instan sambil mengunakan kekuatan penuh dari One For All, sebuah transformasi baru untuk Izuku telah dilepaskan dalam bentuk 100% Infinite. Memberikan kekuatan level yang mirip dengan All Might membuatnya bisa menghajar Chisaki habis-habisan, mengubah masa depan yang awalnya terlihat, Deku sekarat dan meninggal saat melawan Chisaki seperti yang dikatakan oleh Sir Nighteye.

Berkat episode 13 dari Boku no Hero Academia yang sangat epic, para penggemar pun bereaksi terhadap pertempuran kepala Yakuza dengan bentuk monster dan bentuk pamungkas Midoriya yang membawa kemenangan kepada para pahlawan dan mencapai tujuan mereka.

Di Twitter

Di ambil dari grup anime dan komentar di website/Instagram FanSub

Boku no Hero telah diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shonen bertema pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Juli 2014 dan telah dibundel menjadi 24 volume tankobon hingga bulan Agustus 2019. Ceritanya mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

Apakah kamu sendiri sudah menyaksikan episode ke-13 dari musim ke 4 anime ini? bagaimana reaksimu?

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^