Manga Star Wars: Leia Ojo no Shiren Hiatus Karena Masalah Kesehatan Penulis

Aplikasi LINE Manga mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Star Wars Haruichi: Leia Ojo no Shiren (Tes Princess Leia) akan mengalami jeda untuk waktu yang tidak bisa di tentukan karena kesehatan penulis Haruichi sedang tidak baik.

Cerita manga LINE ini berpusat pada Leia Organa yang berusia 16 tahun saat dia menghadapi ujian wajib dalam persiapan untuk menjadi ratu Alderaan. Leia sibuk dengan studinya tentang berbagai topik seperti politik dan seni bela diri. Dia jatuh cinta dengan sesama intelektual yang baik hati, Alderaanian Kia, yang dia temui di parlemen pemuda. Sementara itu Leia takut dengan ekspansi pemerintahan Kekaisaran tirani, dan dia belajar rahasia penting dari orang tuanya.

Manga ini diluncurkan pada aplikasi LINE Manga pada 4 Mei (Star Wars Day), dan telah beberapa kali istirahat sejenak sejak diluncurkan.

Haruichi adalah pemenang Excellent Rookie Award di divisi muda Tetsuya Chiba Awards ke-70. Doctor Strange, karya debut Haruichi, dijalankan dari November 2016 hingga Maret 2017 di aplikasi Manga Box gratis DeNA. Haruichi juga menulis manga terkait karya Marvel’s Guardians of the Galaxy dan Deadpool.

Source: LINE Manga APP

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^