OBSOLETE Rilis Trailer untuk Bagian keduanya

Website resmi untuk anime CG 3D baru Bandai Namco Arts berjudul OBSOLETE telah merilis trailer untuk “Bagian II” pada hari Jumat kemarin. Bagian kedua akan menampilkan episode 7-12, dan akan tayang perdana di musim dingin 2020.

Enam episode pertama ditayangkan perdana di YouTube pada 3 Desember untuk pengguna berbayar, dan episode pertama gratis pada tanggal yang sama. Episode-episode tersebut kemudian disiarkan secara gratis seminggu sekali sesudahnya, dan keenamnya sekarang tersedia secara gratis dengan terjemahan bahasa Inggris. Setiap episode berdurasi hanya 12-13 menit.

  • Masahiko Tanaka sebagai Bowman dari Korps Marinir AS
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Miyajima dari Korps Marinir AS
  • Jin Yamanoi sebagai Loewner dari Korps Marinir A.S.
  • Wataru Takagi sebagai Fernando dari Korps Marinir AS
  • Ryuzaburo Otomo sebagai Zahir dari Brigade yang Diasingkan

Skrillex dan Nik Roos menulis dan memproduksi tema pembuka anime “obsolete,” sementara TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND melakukannya untuk tema penutup “ORB-SOLUTION.”

Anime ini menceritakan tentang bumi di tahun 2014 dimana Alien bersedia menjual Exoframe dengan tinggi 2,55 meter berharga satu ton batu kapur. Teknologi yang mudah digunakan dan lebih murah dari pesawat dan tank ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Source: OBSOLETE anime website, BANDAI NAMCO Arts channel

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^