Kimetsu no Yaiba Mendominasi Animedia Character Awards 2019

Karakter Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) meraih 11 penghargaan dalam Majalah Animedia memegang penghargaan untuk karakter anime paling menonjol tahun ini, hasil pilihan dari para pembaca Edisi Februari 2020 mengungkapkan hasil dari penghargaan 2019: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menerima 11 penghargaan dari tujuh karakter, membuatnya meraih kemenangan besar dalam penghargaan tahunan.

Sang protagonis Tanjirō Kamado menjadi MVP resmi, menerima penghargaan untuk kategori karakter “paling menonjol” dan “berani” Karakter lain yang menerima penghargaan adalah:

Giyu Tomioka: “Kuat”, “cool”, “Misterius”
Kyojuro Rengoku: “Hot”
Nezuko Kamado: “Lucu”
Shinobu Kocho: “Cantik”
Mitsuri Kanroji: “Seksi”
Zenitsu Agatsuma: “Lucu dan nakal”

Animedia Character Awards 2019

Pengisi suara Tanjiro Natsuki Hanae mengomentari hasil tersebut, mengatakan bahwa kinerja pemecah rekor Demon Slayer adalah indikasi dari berapa banyak karakter karismatik yang dimilikinya. Dia mengatakan bahwa Nezuko memenangkan penghargaan “imut” itu masuk akal. Ketika ditanya adegan apa yang menurutnya menjadikan Tanjiro sebagai MVP, dia berkata, “Semuanya, tetapi jika saya harus mempersempitnya menjadi satu hal, saya kira saya akan memilih episode 19.” Di masa depan, dia ingin melihat Tanjiro memenangkan penghargaan “baik” dan “rajin”.

Karakter anime lain yang mendapatkan penghargaan adalah Conan Edogawa (Detective Conan), yang memenangkan penghargaan “terpintar”, dan Raki Kiseki (Aikatsu di Parade!), Yang memenangkan penghargaan “pendatang baru”.

Source: Nijimen

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^